Perbedaan Voucher Inject, Data Voucher dan Paket Data Dalam Dunia Perkonteran

Isi Saldo Maxim Driver

Usaha perkonteran memang menjadi peluang yang bagus untuk meningkatkan pendapatan tambahan dan bahkan ada yang serius menggeluti bidang ini.

Saat ini dunia konter tidak hanya menyediakan jasa isi pulsa, namun juga sudah merambah pada jasa pengiriman uang, pengisian paket data, pengisian voucher game dan pengisian saldo ojek online dan ada juga yang dipadukan dengan jualan kelontongan.

Read More

Nah khusus untuk jualan data seluler atau data internet untuk pengguna seluler juga memiliki pasar tersendiri. banyak jalur yang bisa digunakan untuk mengisi data internet dan semuanya harus diketahui oleh pengusaha konter.

Seacara umum ada beberapa istilah yang sering digunakan untuk pengisian paket data internet antara lain Injeck voucher, voucher data dan juga paket internet yang akan dibahas satu persatu di uraian di bawah ini.

Inject Voucher Kosong

Inject Voucher kosong atau aktivasi voucher kosong adalah aktivitas yang dilakukan guna mengisi data ke dalam sebuah voucherĀ  fisik yang menghasilkan produk berupa voucher fisik yang siap dijual ke konsumen. voucher kosong saat ini kebanyakan bisa didapatkan di market place dengan harga sekitar Rp 200 – 500 per pcs. sedangkan aplikasi yang bisa digunakan untuk injeck voucher kosong bisa menggunakan Pulsaonlinebiz. produk yang dihasilkan dari inject voucher berupa kode voucher.

Voucher Internet/Voucher Data

Voucher internet merupakan produk dari operator berupa token atau biasa disebut voucher yang berupa digit angka. penjualan voucher dapat berupa voucher fisik dan dapat juga berupa kode voucher.

Voucher fisik merupakan hasil dari aktivasi voucher atau pembelian voucher dari sales masing-masing operator. biasanya sales akan mendatangi konter yang ramai pengunjungnya dan menawarkan voucher untuk dijual.

Untuk mengaktifkan voucher menjadi paket data, pengguna telepon seluler harus mengaktifasinya menggunakan cara tertentu yang kebanyakan menggunakan panggilan. misalnya untuk pengguna telkomsel harus menukar kode voucher tersebut dengan cara telepon ke *133*Kodevoucher# menggunakan ponsel yang ingin di isi paket datanya.

Pake Data Internet

Paket data merupakan sebuah produk dari vendor atau operator seluler berupa paket data yang langsung masuk ke nomor pengguna. paket data bisa berupa paket internet harian, bulanan serta bulanan. ketentuan jumlah dan harga paket data sudah ditentukan oleh masing-masing provider.

Perbedaan anatara voucher data dan paket data yaitu jika paket data pengisian kuotanya langsung masuk ke nomor pengguna, sedangkan voucher data membutuhkan kode voucher yang digunakan untuk mengisi kuota ke dalam ponsel pelanggan.

Perbedaan dari ketiga istilah diatas tujuannya sama yaitu mengisi kuota ke dalam ponsel pelanggan. tentu ada kelebihan dan kekurangan mengguanakan produk tersebut. pemilik konter bisa menyesuaikan dengan lokasi dan kondisi tempat berjualan paket data.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *