Cara Cek Status Voucher Menggunakan Aplikasi Pulsaonlinebiz

Isi Saldo Maxim Driver

Asal Ngopi – Penjual paket data berupa voucher harus tahu bagaimana cara mengecek atau mengetahui status voucher yang dijual. hal ini penting untuk menyakinkan diri sendiri dan juga pembeli terhadap voucher yang dijual. hal ini juga bisa untuk menangkis pembeli voucher data untuk komplain ketika ada masalah pada saat pengisian data.

Voucher data atau voucher kuota yaitu kuota data yang masih berbentuk digit angka yang biasanya ditemukan di voucher fisik setelah menggesek hologramnya.

Read More

Cara mendapatkan suplier Voucher Data:

  • Bisa di dapatkan di sales tipa-tiap operator terdekat di kota anda
  • Bisa di dapatkan dengan membeli voucher kosong dan mengaktivasinya menggunakan aplikasi Pulsaonlinebiz
  • Membeli Voucher di aplikasi pulsaonlinebiz yang sudah berupa kode / angka voucher yang tinggal di isi ke handphone konsumen.

Provider yang sudah menyediakan kuota internet berupa voucher diantaranya adalah Telkomsel, Smartfren, XL, kartu Three, kartu axis dan juga kartu indosat. semua provider tersebut menyediakan kuota berupa voucher dengan beragam paket internet.

Cara Cek/Mengetahui Status Voucher FIsik

Tujuan dari mengecek status voucher dari provider adalah untuk mengetahui status data yang ada pada voucher tersebut, paket data yang yang ada pada voucher dan apakah sudah terpakai atau belum terpakai.

Dalam mengecek status voucher kita membutuhkan Aplikasi Pulsaonlinebiz yang bisa diunduh melalui Playstore secara gratis. silahkan untuk mendaftar di aplikasi tersebut walauppun hanya digunakan untuk mengecek status voucher.

Cara mengecek satus Voucher fisik sebagai Berikut:

  1. Buka Aplikasi Pulsaonlinebiz dan Pilih menu aktivasi Voucher
  2. Pilih Cek Status Voucher
  3. Isi Serial Number dari voucher fisik yang ingin di cek statusnya. anda bisa menggunakan bantuan scan atau tulis secara manual, kemudian pilih provider sesuai dengan voucher yang akan di cek
  4. Hasilnya akan memperlihatkan satatus voucher, jumlah kuota yang ada dalam paket voucher, status penggunaan sudah terpakai atau belum. dan jika sudah terpakai akan ada nomor hp yang telah menggunakannya

Dengan bantuan aplikasi Pulsaonlinebiz status voucher yang anda jual akan mudah untuk dilacak. selain menggunakan aplikasi ini untuk mengecek status voucher juga bisa dilakukan pada aplikasi masing-masing provider yang telah di bahas pada artikel Cara cek Status Voucher menggunakan Aplikasi Provider.

Nah itulah cara untuk mengetahui status voucher baik itu telkomsel, three, XL, smartfren dan lain-lain menggunakan aplikasi pulsaonlinebiz. Semoga bermanfaat.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *