Cara Mengetahui Paket Axis Sudah Masuk Atau Belum, Penjual Harus Tahu Ini

Isi Saldo Maxim Driver

Cara mengetahui Paket Axis sudah masuk atau belum ke nomor pelanggan sangat penting diketahui oleh penjual pulsa atau penjual paket data. Masalah kadangkala muncul ketika pelanggan komplain paket yang dibeli belum masuk ke pelanggan.

Hal pertama yang harus dilakukan penjual yaitu mengecek ke suplier atau agen pulsa tempat mengambil produk tersebut misalnya ke cs Pulsaonline.biz.

Read More

CS akan mengecek status pengisian data axis apakah sukses masuk ke nomor pelanggan atau tidak. jika dari cs server pulsa mengatakan valid tapi pelanggan anda ngotot bahwa paket data axis tidak masuk anda dapat melakukan cara di bawah ini untuk memastikan paket data tersebut masuk ke nomor konsumen.

Cek Sendiri Status Paket Data Axis dengan Bot SiDompul

Cara akurat untuk mengetahui status paket di nomor tertentu pada kartu axis dengan menggunakan Bot SiDompul menggunakan Telegram.

Informasi yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bot Sidompul ini berupa Paket yang masih aktif di kartu axis pelanggan. cukup hanya memasukkan nomor pelanggan semua paket yang aktif akan terbaca di sistem dengan lama pengecekan tidak lebih dari 5 detik.

Contoh hasil pengecekan kuota aktif / kuota masuk pada bot Sidompul seperti gambar di bawah ini.

 

Hanya dengan mengetikkan nomor Hp semua paket yang ada pada nomor tersebut akan muncul, mulai dari nama paket, jumlah paket yang didapat, masa aktif kuota axis dan juga jumlah kuota yang telah digunakan akan muncul dengan sendirinya.

Cara Menggunakan SiDOMPUL Bot

setelah mengetahui fungsi dan sidompul bot tersebut berikut merupakan cara untuk menggunakannya.

  1. anda harus punya akun telegram
  2. Cari Bot SiDOMPUL di telegram dengan ID @sidompetpulsa_bot
  3. Jika sudah dapat langsung saja Klik START
  4. Ketikkan nomor yang ingin kamu cek Kuota Internetnya
  5. Kamu akan menerima balasan paket semua paket data pada nomor yang kamu isi tadi
  6. Paket data yang paling bawah merupakan paket data terbaru/ baru di isi

dengan menggunakan Bot Sidompul ini kamu sebagai penjaga konter tidak perlu lagi keteteran pada saat konsumen komplain datanya sudah masuk atau belum. kamu bisa langsung menunjukkan bukti bahwa paket tersebut sudah berhasil masuk ke konsumen.

Untuk diketahui program bot Sidompul di atas bukan dari program resmi dari axis namun data yang di hasilkan dari program tersebut diambil dari aplikasi resmi penjualan axis / sidompul. jika merapa program tersebut bermanfaat anda bisa memberikan donasi seikhlasnya ke pembuat aplikasi.

Sebelum mengisi kuota data Axis menggunakan aplikasi jualan pulsa sebaiknya teliti sebelum mengisi paket.

Paket axis terdiri dari banyak pilihan. ada paket data mini, ada paket 3 hari, 5 hari, 7 hari, 15 hari dan juga 30 hari. paket tersebut masih dibagi menjadi beberpa kategori seperti BB, BBOY, BOY, SKS, Reg 1,5 dan GB 2.5.

BB, BOY, BBOY dan seterusnya adalah kode wilayah yang harus anda perhatikan pada saat isi ulang kuota axis, jangan sampai anda mengisi kuota  yang tidak sesuai dengan wilayah yang anda isi kuotanya.

Nah, itulah cara khusus atau cara rahasia untuk mengetahui status pengisian paket data axis di nomor tertentu, semoga bisa menjadi manfaat bagi anda yang bergelut di bidang penjualan pulsa dan paket data.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *