Server Pulsa IClickPay Lenyap, Member Meradang

foto by shutterstock
Isi Saldo Maxim Driver

Kasus yang menimpa member Pulsa Iclikpay dapat diambil pelajaran bagi pelaku usaha konter pulsa dan jualan pulsa, pasalnya baru-baru ini ada kabar tidak sedap berupa server atau agen pulsa iclickpay tiba-tiba tidak bisa login dan user yang sedang login tiba-tiba logout dari aplikasi i Clicpay.

Ada banyak member yang mengaku kehilangan deposit hingga jutaan rupiah, ada yang kehilangan puluhan ribu deposit, ada yang ratusan ribu dan bahkan ada yang kehilangan deposit hingga jutaan rupiah.

Read More

Modus penipuan yang dilakukan oleh Iclick pay dengan memberikan harga yang sangat murah di luar kewajaran dan menebar banyak MK yang mempromosikan kode referal di media sosial. ParaMK ini kemudian secara masif memperkenalkan server pulsa Iclick pay dengan memberikan grafis harga pulsa murah, menyebar spam ke semua media sosial bahkan ke group group penjual pulsa di media sosial.

Alhasil dari mempekerjakan banyak marketing yang menyebarkan kode referal tersbut membuat banyak yang menjadi korban hingga jutaan rupiah.

Dari kasus i click pay dapat menjadi pembelajaran yang berharga untuk pelaku bisnis jualan pulsa untuk berhati-hati memilih server atau agen pulsa. beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan pelajaran agar terhindar dari server pulsa yang tidak bertanggung jawab anatara lain:

Hati- Hati dengan Agen Pulsa yang Secara Masif Menyebar Kode Referal

Kode referal merupakan salah satu cara untuk mempromosikan server pulsa, namun jangan salah jika kode referal tersebut juga bisa dibuat dan dipakai oleh oknum atau admin agen pulsa tersebut untuk memberikan testimoni palsu yang seakan-akan mereka merupakan pengguna padahal mereka yang membuat akun palsu dan id member palsu.

Jangan Tergiur dengan harga yang Terlalu Murah

Harga yang terlalu murah disini adalah harga yang di bawah standar harga pulsa dan paket lainnya. banyak juga agen pulsa yang murah namun masih wajar dan kompetitornya juga memasang harga yang sama.

contoh harga pulsa yang terlalu murah misalnya Pulsa telkomsel 10 ribu dijual dengan harga 10.000 juga. padahal di pasaran atau agen-agen pulsa lain menjualnya selalu di atas 10.000, misalnya 10.100.

Perhatikan jika hanya 1 produk yang harganya di luar nalar masih bisa ditoleransi, mungkin itu merupakan harga promo, yang tidak dapat ditoleransi adalah harga murah tidak wajar di hampir semua produk.

Hindari Melakukan Deposit dengan Jumlah Besar

Tips berikutnya agar terhindar dari penipuan server pulsa adalah menghindari deposit dalam jumlah besar, usahakan melakukan deposit seperlunya saja, jangan sampai menyimpan uang di server pulsa terlalu banyak yang mengakibatkan dana mengendap tidak di pakai. lebih baik melakukan deposit sedikit namun sering daripada deposit langsung dalam jumlah yang banyak.

Ada banyak juga server pulsa yang tidak mengizinkan deposit dalam jumlah besar, mungkin server tersebut bisa menjadi pertimbangan dijadikan langganan untuk transaksi jualan pulsa.

Nah, dari kejadian yang menimpa member dari aplikasi Iclick pay setidaknya bisa menjadi pembelajaran berharga untuk kita semua agar lebih berhati-hati memilih agen pulsa. karena banyaknya modus kejahatan internet bukan tidak mungkin akan ada lagi agen pulsa penipu yang akan kembali mengelabuhi anda.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *