Ingat !!! Kode Cek Pulsa XL dan Axis Tidak Lagi *123#

Isi Saldo Maxim Driver

XL dan Axis merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yang cukup banyak digunakan di indonesia, Baik XL dan axis memiliki BTS yang sama sehingga dimana terdapat jaringan XL disitu juga anda dapat menikmati layanan untuk axis.

XL dan Axis dikenal dengan Paket datanya yang terjangkau terdapat paket harian, mingguan dan juga bulanan yang pastinya dapat dinikmati di seluruh jaringan XL di indonesia.

Jenis Layanan untuk kedua provider ini berupa Pulsa dan Paket data. pembelian paket data bisa langsung mendatangi konter-konter terdekat atau bisa langsung membeli di agen pulsa online terpercaya. terdapat pulsa voucher pulsa dan internet dan pengisian inject untuk voucher kosong.

Asalngopi.com kali ini memberikan Update yang cukup penting berupa perubahan kode akses atau UMB untuk pengecekan pulsa dan kuota pada kartu XL.

Mulai dari Bulan Februari 2023, Kartu XL tidak lagi menggunakan *123# untuk mengecek pulsa. pengguna dapat menggunakan Kode baru cek Pulsa XL dengan mengakses *808# melalui panggilan telpon. Ini berlaku untuk semua layanan XL dan juga kartu Axis.

Kiranya itu saja sekilas info yang dapat kami berikan untuk kesempatan kali ini. semoga bermanfaat untuk kalian pengguna XL dan axis seluruh Indonesia.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *