Apa Itu Inject Kuota Internet dan Bagaimana Cara Kerjanya

Isi Saldo Maxim Driver

Inject Kuota Internet semakin familiar di kalangan pengusaha konter Pulsa, dimana dengan menggunakan cara ini modal usaha untuk jualan kuota internet bisa di tekan. pengalaman baru ini tentunya sudah menular dari konter satu ke konter lainnya, semakin hari, semakin banyak yang menjual voucher internet dengan cara di inject.

Inject Kuota sejatinya adalah memasukkan kuota internet ke dalam voucher dengan cara yang legal, bukan dengan cara ilegal yang menggunakan kelemahan bug dari provider. pemilik konter akan membeli voucher kosong secara grosiran di market place atau di agen terdekat, kemudian mengisi kuota  ke dalam voucher tersebut dengan menggunakan aplikasi.

Read More

yang dibutuhkan dalam melakukan inject voucher / kuota internet adalah Kartu voucher yang kosong (belum memiliki Kuota), aplikasi / server inject voucher dan saldo di dalam aplikasi injct kuota.

Voucher kosong bisa dibeli di marketplace maupun agen dengan harga yang bervatiatif mulai dari 200 hingga 500 per lembar voucher. jenis-jenis voucher kosong terdiri dari voucher Telkomsel, XL, Axis, Smartfren dan yang paling banyak digunakan adalah voucher kosong Axis.

Aplikasi yang Biasa digunakan untuk inject voucher kosong adalah PulsaOnlineBIZ, dengan menggunakan aplikasi ini, inject voucher bisa dilakukan lewat wbsite dan juga lewat aplikasi.

Cara Inject Voucher kosong menjadi Voucher Kuota

Tujuan dari inject voucher adalah mengisi kuota ke dalam voucher fisik dan setelah itu baru bisa dijual ke konsumen atau pengguna internet.

Keuntungan menggunakan voucher inject untuk dijual adalah mudah untuk di isi kuotanya, selain itu bisa di isi kapan saja dan dengan jumlah data berapa saja, tergantung dari sikon dimana menjual konter tersebut.

Untuk melakukan inject voucher hal yang dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Siapkan Voucher Kosong (telkomsel, XL, Smartfren, Indosat, Axis dll)
  • Download aplikasi PulsaOnlineBIZ dan isi Saldo secukupnya
  • Lihat Nomor seri dari voucher tersebut biasana terletak di belakang kartu voucher
  • Buka Aplikasi PulsaOnlineBIZ
  • Pilih Menu Aktivasi Voucher
  • SCAN / Masukkan Nomor seri dari voucher tersebut
  • Pilih Provider (Misal anda memilih Aktivasi Voc JABAR)
  • Pilih Nominal / Jumlah Kuota / Paket data yang ingin di isi
  • Klik Beli
  • Anda akan mendapatkan notifikasi sukses

Cara Cek Status Voucher

Setelah berhasi/sukses membeli paket untuk inject voucher kosong, ada baiknya anda mengecek kembali status voucher tersebut sebelum dijual ke konsumen. cara untuk cek status voucher sangat mudah dan masih menggunakan aplikasi pulsaonlinebiz. untuk detail nya silahkan Klik disini

Cara Isi Kuota ke Nomor Hp Pembeli

Setelah voucher kuota berhasil di inject / di isi datanya, voucher tersebut sudah bisa dijual ke konsumen atau dipajang pada estalase voucher. cara mengisi kutoa menggunakan voucher inject sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Gosok Hologram yang ada pada kartu voucher
  • Anda akan mendapatkan 14 digit Kode Voucher
  • Lakukan Panggilan menggunakan nomor telepon sesuai dengan Petunjuk
  • Kode Isi Voucher Untuk setiap provider berbeda-beda
    – *133*KodeVoucher# untuk voucher telkomsel
    – *556*Kode Voucher# Untuk Indosat
    – *123* Kode Voucher# Untuk Voucher XL
    – *123*Kode Voucher# Untuk voucher Axis
    – *999*Kode Voucher# Untuk Kartu Smartfren
    – *111*Kode Voucher# Untuk kartu Tri
  • Kuota akan masuk ke nomor Hp

Harga Jual Voucher Kuota Internet di Konter

Harga jual kuota internet tentu berbeda-beda untuk setiap daerah dan pemilik konter harus memiliki standar harga yang bisa dijadikan patokan harga jual. tips untuk menentukan harga jual Kuota internet di konter anda:

Ikuti Harga di Sekitar Anda

anda bisa memantau di konter sekitar berapa harga kuota yang pantasnya dijual yang tidak memberatkan pembeli, dengan pelayanan yang baik pembeli akan datang lagi jika kehabisan kuota.

Up Harga di Rp 1000 – Rp 5000

Penentuan harga jual kuota bisa di Up dari Rp 1.000 rupiah hingga Rp 5.000 rupiah dari harga modal. sesuaikan  juga dengan kondisi sekitar, jika banyak saingan anda bisa mematok harga lebih rendah dan jika banyak konter di dekat anda, anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Hindari Menjual Pulsa dengan Sistem Hutang

Bukan rahasia umum jika penjual pulsa dan data banyak yang minta hutang, terlebih teman-teman yang sering main bersama, tetangga ataupun keluarga sering sekali berhutang pulsa. perlu diketahui bahwa banyak konter kecil yang tutup hanya karena banyak yang berhutang, berjanji bayar besok ternyata tak kunjung datang.

Kesimpulan

Inject voucher kuota merupakan cara untuk memasukkan kuota ke dalam kartu voucher dengan menggunakan aplikasi server pulsa yang memiliki produk aktivasi voucher semua operator di dalam satu aplikasi. cara inject voucher dengan memasukkan serial number ke aplikasi server pulsa.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *