Jualan Token Listrik Sering Dimarahi Pelanggan? Jelaskan Ini Padanya

Isi Saldo Maxim Driver

Jualan token Listrik sering di Marahi Pelanggan – Suka dan duka memiliki konter biasanya dimarahi pelanggan karena alasan yang macam-macam, apalagi ibu-ibu yang tidak mengerti sistem jadinya sebagai penjual token listrik harus ekstra sabar menghadapi pelanggan semacam ini.

Cara menghadapi pelanggan yang sering kompain dan marah-marah untuk kasus jualan token lsitrik dengan melakukan pendekatan dan edukasi kepada pelanggan, jelaskan masalahna dan harus memberikan info yang valid kepada costumer. dengan cara itu pelanggan akan mengerti dan memahami apa yang sedang terjadi.

Read More

Alasan pelanggan sering marah-marah ketika beli token listrik:

Token Listrik Tidak Mau Masuk ke meter Listrik

token listrik yang tidak mau masuk ke meteran listrik biasa terjadi karena terjadi error pada meteran listrik, cara satu-satuna untuk memperbaiki error dengan melakukan laporan ke PLN melalui My PLN, telpon ke 123 atau ke cabang PLN terdekat. pelanggan PLN nantinya akan diberikan KYC untuk menormalkan meteran listrik token dan bisa digunakan kembali.

Beli Disini Tokenya Cepat Habis

banyak juga pelanggan yang sering marah-marah dengan alasan beli token di tempat kita tokenna cepat habis, padahal walaupun beli dimana saja nominal token dan jumlah KWH yang di dapat akan sama.

Beri Edukasi kepada pelanggan anda bahwa dengan membeli nominal sekian akan mendapatkan KWH sekian. jumlah KWH yang di dapatkan tidak sama antara pelanggan satu dengan pelanggan pln lainnya disebabkan karena bedanya Golongan Tarif pelanggan PLN. Bila perlu berikan informasi golongan tarif listrik pelanggan PLN.

Jelaskan pulsa pada pelanggan pemakaian cepat habis tergantung dari pemakaian dan bukan dari kebijakan penjual token listrik.

Tidak Mengetahui Nomor Meter Listrik

Pelanggan juga datang se enaknya membeli token listrik dan lupa nomor tokennya sendiri dan beralasan pernah beli disini, masa tidak menimpan nomor tokennya?

Untuk maslah pelanggan lupa nomor tokennya kita bisa menyarankan ke pelanggan untuk mengecek struk pembelian token, atau pada saat pembelian token PLN kasih struk lewat whatsapp ke nomor Hp pelanggan dengan menggunakan Aplikasi isi token PLN seperti PulsaOnlineBiz yang strukna bisa di kirim ke nomor whatsapp pelanggan. jika tidak menemukan titik terang suruh pelanggan token tersebut untuk mengecek di meteran dengan menekan 75 lalu enter.

nah itulah beberapa hal yang membuat pelanggan token PLN sering marah-marah ke konter, semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. dan yang terpenting pada saat menjual token, berikan struknya dan jelaskan jumlah KWH yang di dapat. Semoga bermanfaat.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *