Cara Menukar Tokopedia Gift Card Agar Bisa Digunakan

Isi Saldo Maxim Driver

Asalngopi – Tokopedia memiliki program voucher yang bernama Tokopedia gift Card, sesuai namanya program ini bisa digunakan ntuk memberikan saldo tokopedia kepada orang lain baik itu teman, keluarga atau karyawan dengan menggunakan voucher.

Voucher tokopedia atau gift card jika ditukarkan akan mendapatkan saldo berupa coin gopay yang bisa digunakan untuk belanja di toko online tokopedia. voucher tersebut harus di reedem atau ditukarkan terlbih dahulu di aplikasi tokopedia.

Read More

Nilai dari voucher tersbut bernilai sama dengan mata uang rupiah. misalnya toko anda memiliki voucher giftcard senilai 5000 makan setelah menukarkan vouchernya anda mendapatkan coin sebesar Rp 5.000 yang bisa digunakan untuk berbelanja di tokopedia.

Gift Card tokopedia bisa dibeli di Aplikasi tokopedia atau juga bisa di beliĀ  di Aplikasi Pulsa Online biz dan juga Ngonter.com. yang anda terima dari pembelian gift card tokopedia berupa kode voucher, contoh dari kode voucher tokopedia adalah: NEGDALWA4BWQV1JV

Cara Menukar Kode Voucher / Gift Card

  • Silahkan mengunjungi link penukaran giftcard tokopedia disini https://www.tokopedia.com/gift-card/redeem/
  • Masukkan Kode Voucher Gift card pada kolom yang disediakan, lalu klik Cek Kode Gift Card
  • Jika gagal anda akan melihat info “Kode promo ini sudah dipakai sebelumnya”
  • Jika Voucher belum terpakai anda akan melihat detail seperti gambar di bawah ini

    Klik Tambah ke Gopay Coins untuk lansung menukarnya atau klik nanti saja jika belum ingin menggunakannya
  • Contoh Gift Card Sukses

Setelah penukaran sukses saldo gopay coins akan masuk ke akun tokopedia dan langsung bisa digunakan untuk membeli barang di marketplace tersebut. masa berlaku koin dari penukaran kode voucher ke saldo gopay coins 1 tahun dari hari penukaran. misal anda menukar pada 1 desember 2022, anda bisa menggunakan coins gopay untuk berbelanja sampai 1 Desember 2023.

Tokopedia gift card bisa anda gunakan untuk membantu teman anda agar bisa berbelanja di tokopedia kapan saja. anda juga bisa memberi hadiah untuk karyawan anda sebagai bentuk apresiasi yang bisa mereka gunakan kapan saja.

Itulah tips untuk menukarkan gift card tokopedia menjadi coins gopay, semoga artikel ini bermanfaat. bagikan ke teman anda agar mereka tidak ketinggalan informasi menarik dari tokopedia.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *