Tarif GoSend 2023

Isi Saldo Maxim Driver

Gosend merupakan salah satu produk unggulan yang disediakan oleh aplikasi Gojek. Dengan adanya layanan GoSend memudahkan seseorang untuk mengirim ke konsumen.

Perpaduan antara Gosend dan Tokopedia sangat memudahkan pembeli dari tokopedia untuk memilih jasa kirim barang yang bisa di terima dalam satu hari / diterima oleh konsumen hari itu juga. Barang akan diantarkan menggunakan Gojek Driver.

Read More

Ongkos pengiriman GoSend dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti jarak antara lokasi pengirim dan penerima, ukuran dan berat paket, serta pilihan layanan pengiriman yang dipilih. Oleh karena itu, untuk mengetahui estimasi biaya pengiriman GoSend, Anda dapat menggunakan fitur kalkulator biaya yang tersedia di aplikasi Gojek atau situs web resmi GoSend. Anda hanya perlu memasukkan lokasi pengirim dan penerima, ukuran dan berat paket, serta layanan pengiriman yang diinginkan, dan kalkulator akan memberikan estimasi biaya yang harus dibayar.

Diambil dari Laman resmi Gojek bahwa tarif minimal pengiriman menggunakan Gosend adalah Rp 20.000 dengan ongkos kirim 2.500 per KM. tarif ini akan bertambah jumlahnya jika jaraknya lebih dari 10 KM. Rincian Tarif Gosend 2023 sebagai Berikut:

  • Tarif perKilometer Rp 2.500 dengan minimal Tarif Rp 20.000
  • 10 – 20 KM nambah Rp 3.000
  • Jarak Lebih dari 20 KM nambah Rp 6.000
  • Waktu Kirim Padat dan di Jam tertentu nambah Rp 3.000.

Sebagai Contoh anda akan mengirim sebuah barang jualan ke konsumen dengan Jarak 22 KM pada jam 1 malam Maka perthitungannya sebagai berikut:

  • 22 KM x 2.500 = Rp 55.000
  • Tambahan tarif Jarak Rp.6000
  • Tambahan Tarif Jam Rp 3.000
  • Total Ongkos Kirim Rp 64.000

Itulah estimasi dan tarif onkos menggunakan Gosend. Contoh di atas merupakan ilustrasi kasarnya jika kita ingin mengitungnya sendiri. namun untuk lebih jelasnya sudah di kalkulasi by sistem pada saat anda akan mengirim barang menggunakan Gosend.

Apabila anda membeli sebuah barang di tokopedia, anda bisa memilih metode pengiriman menggunakan Gosen Instant ataupun Gosend Someday. pengiriman via instan estimasi sampainya 3 jam sementara untuk sameday anda akan menrima barang 6 – 8 jam.

Bagaimana? anda lebih tertarik untuk menggunakan Jasa Gosend, Maxim, Grab atau lebih tertarik untuk mengatar barang sendiri ke konsumen?

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *