Cara Reservasi Maxim Ojek Online

Isi Saldo Maxim Driver

Ojek Online yang bisa order reservasi saat ini hanya bisa melalui aplikasi Maxim. aplikasi ini bisa mengatur jadwal penjemputan di saat yang sudah di jadwalkan oleh costumer. sebagai contoh costumer akan akan memesan driver esok hari ke bandara pada pukul 05.00, pada waktu tersebut mungkin sangat jarang driver yang online. jadi untuk mengantisipasi agar tidak terjadi keterlambatan kita menggunakan fitur reservasi dari maxim agar kita di jemput tepat waktu dan tidak pelu lagi untuk sibuk-sibuk mencari ojek online pada saat itu.

Fitur reservasi ini sangat membantu sekali untuk costumer maxim yang tidak ingin terlambat ke suatu tempat. karena akan di ingatkan waktu untuk penjemputan. disisi driver maxim juga sudah melakukan persiapan untuk menjemput costumernya.

Read More

Keuntungan menggunakan fitur reservasi pada aplikasi maxim:

  • jadual bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.
  • Ketepatan waktu penjemputan.
  • Driver tidak buru-buru menjemput karena sudah ada jadwal.
  • Driver sudah siap untuk melakukan penjemputan tepat waktu.
  • Costumer tidak perlu menunggu karena driver sudah siap.
  • Mudah mencari driver di jam tertentu.

Untuk Siapa saja Fitur ini disediakan?

fitur reservasi ini sangat berguna untuk costumer maxim yang ingin ontime, tidak ingin terlambat dan tidak ingin sibuk mencari jasa transportasi pada saat yang sudah ditentukan. fitur ini sangat berguna untuk:

Antar Jemput Anak Kesekolah

Pada pagi hari dan juga siang hari biasanya agak sulit menemukan ojek online yang langsung siap untuk mengantar anak anak untuk pulsang dan pergi ke sekolah, dengan menggunakan fitur ini orang tua bisa memesan lebih awal jadual pulang dan perg anaknya.

Berangkat Kerja

Pengaturan waktu jadwal keberangkatan kerja menjadi salah satu yang yang penting jika kita sebagai karyawan baik itu pegawai pemerintah atau pegawai suasta. dengan menjadwalkan penjemputan maxim kita harusnya sudah siap untuk bekerja.

Tepat Waktu ke Bandara ataupun Ke Pelabuhan

Sebelum melakukan perjalanan jauh ada baiknya untuk menjadwalkan waktu yang tepat agar bisa tepat waktu datang ke bandara ataupun ke pelabuhan. tujuannya agar tidak terlalu lama menunggu kapal di bandara atau di pelabuhan. fitur ini akan membantu costumer untuk tidak membuang waktunya secara percuma karena driver akan datang diwaktu yang tepat.

Mengantar Paket tepat Waktu

Fitur reservasi dari maxim juga sangat membantu untuk pelaku usaha. diamana pelanggan untuk meminta di atarkan barangnya tepat waktu pada saat yang di tentukan. dengan menggunakan jasa akan mengungatkan costumer maxim untuk tepat waktu mengirim paket.

Dan lain-Lain

Masih banyak alasan bagaimana dan mengapa fitur maxim reservasi ini penting, tergantung dari kebutuhan costumer yang tidak ingin meluangkan waktunya menunggu driver terlalu lama.

Cara Memesan Reservasi penjemputan di Aplikasi Maxim

Cara memesan reservasi penjemputan di aplikasi maxim costumer sangat mudah, yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Silahkan Membuka Aplikasi Maxim


2. Pilih jasa yang ingin di reservasi, bisa menggunakan Bike, Car, Food, Delivery dll

 


3. Pilih Lokasi Penjemputan dan pengantaran
4. Klik Saat Ini

 


5. Atur Waktu penjemputan, jika sudah klik OK

 


6. Klik Memesan

Jasa reservasi dari maxim lebih memudahkan costumer dan juga Maxim driver untuk mengatur waktu perjalanan. Semoga Artikel ini bermanfaat.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *