Cara TOP UP Maxim Driver Pakai OVO

Isi Saldo Maxim Driver

Asal Ngopi – Aplikasi yang namanya Taxsee Driver lebih dikenal dengan nama Maxim Driver. Aplikasi ini digunakan oleh driver ojek online maxim untuk menerima orderan dari Costumer maxim. jenis driver yang ada di maxim terdiri dari maxim bike dan juga maxim car.

Ingin menjadi driver di maxim tentu langsung download aplikasi dariver langsung bisa narik, diperlukan pendaftaran terlebih dahulu dan melengkapi persyaratan terlebih dahulu, lalu kemudian driver akan diberkan akses untuk login ke akun driver.

Read More

Sistem kerja maxim untuk mendapatkan benefit diawali dengan membuka aplikasi taxsee driver, lalu kemudian melakukan deposit saldo, kemudian menerima orderan dari costumer, lalu costumer memberikan upah jasa ke driver. kemudian saldo driver akan di potong oleh aplikasi. keuntungan dari driver maxim yaitu selisih antara biaya jasa setelah di potong saldo di aplikasi.

nah dari itu maka Driver ojek online maxim harus melakukan deposit agar bisa menerima orderan dari costumer maxim. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan OVO, masih banyak cara lain untuk mengisi saldo maxim driver, namun pada artikel kali ini admin fokuskan Cara untuk Top UP maxim driver lewat OVO.

Disini kita membutuhkan jasa perantara top up dompet digital yang bernama PulsaOnlineBiz. transaksi bisa dari website dan juga bisa lewat aplikasi. kelebihan transaksi lewat website yaitu pada saat mengisi saldo maxim driver tidak perlu Login sedangkan jika isi saldo lewat aplikasi anda harus install aplikasi terlebih dahulu dan melakukan deposit terlebih dahulu.

Untuk melakukan pengisian saldo maxim driver lewat website, anda bisa membuka browser di laptop atau di Hp, lalu pergi ke website Pulsaonline.biz, anda tidak perlu daftar, langsung saja order dan bayar. saldo maxim driver akan langsung masuk ke akun.

Untuk lebih detailnya cara isi maxim driver di Pulsaonlinebiz sebagai Berikut:

  1. Kunjungi websitenya di htpps://pulsaonline.biz
  2. Klik Order
  3. Pilih Top UP ID
  4. Lalu Isi Form Pengisian saldo maxim Driver sebagai berikut:

    – Masukkan Nomor Hp anda, yang nantina akan menerima notif transaksi
    – Kolom ID isi dengan ID di Maxim Driver
    – Kolom provider isi dengan Taxsee Driver
    – Kolom Voucher, Pilih dengan Nominal yang ingin di isi
    – Kolom Pembayara, Pilih pembayaran menggunakan OVO
    – Terahir Klik Order
  5. Lakukan Pembayaran
    Setelah mengisi form order anda akan melihat rincian transaksi seperti pada gambar di bawah ini:

    – Nomor 1 adalah rincian transaksi dan nomor 2 adalah cara pembayaran
    – Lanjutkan pembayaran dengan membuka aplikasi OVO
    – Pilih Transfer
    – Pilih ke sesama OVO
    – Masukkan Nomor Nomor ponsel, Isi dengan tujuan pengiriman saldo dana, copy dan paste dari gambar di atas
    – Nominal Transfer juga isi sesuai dengan yang ada pada contoh gambar di atas, salin dan paste ke aplikasi ovo
    – Klik lanjutkan, dan Masukkan PIN OVO Anda
    – Setelah transfer ovo berhasil, kembali ke halaman seperti gambar di atas, Klik Konfirmasi
    – Jika tujuan transfer dan jumlahnya sesuai maka status pembayaran anda dari pending akan menjadi sukses.
  6. Sistem akan secara otomatis memproses pembelian anda, tunggu beberapa saat, saldo maxim driver akan masuk ke akun driver.

Berapa Nominal Isi Maxim Driver di Pulsa Online Biz?

Mengisi saldo maxim driver di web dan aplikasi Pulsaonlinebiz mulai dari Rp 5.000, 10.000, 15.000 dan maximal 300.000. pengisian dapat dilakukan selama 24 jam namun terbatas karena maintanace pada pukul 23:30 – 00:15 WIB. diluar jam tersebut isi saldo maxim driver bisa dilakukan.

Selain Menggunakan OVO, Isi Saldonya Pakai Apa saja?

Selain top up maxim driver menggunakan ovo, anda bisa memilih membayar dengan menggunakan transfer bank BSI, BRI, Bank BCA, bank Mandiri dan Juga Bnk mandiri. jika tidak punya rekening bank bisa juga dengan menggunakan QRIS untuk semua jenis aplikasi pembayaran. Pilihan pembayaran lainnya dengan menggunakan saldo paypal.

Bagaimana Cara Menjual Saldo Maxim Driver?

Jika sobat punya jiwa bisnis, sobat bisa untuk menjual saldo maxim driver ke sesama driver. selisih antara harga di pulsaonlinebiz dan harga jual ke teman akan menjadi keuntungan anda. jika ingin menjual saldo maxim driver disarankan untuk menggunakan aplikasi agar lebih mudah. Menggunakan Aplikasi Pulsaonlinebiz tidak perlu hawatir, karena isi saldo bisa menggunakan saldo ovo juga.

Nah, bagaimana pendapat sobat tentang cara isi saldo maxim driver menggunakan OVO, jika bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman agar mereka juga bisa top up akun taxsee driver dari saldo ovo.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *