Cara Aktivasi Saldo di PLN Mobile

Isi Saldo Maxim Driver

Asal Ngopi – PT PLN Persero Sudah mengeluarkan aplikasi sendiri agar bisa terhubung dengan pelanggan PLN yang diberi Nama PLN Mobile. banyak fitur menarik yang terdapat pada PLN Mobile yang bisa dinikmati oleh pelanggan baik itu prabayar dan juga pasca bayar.

Fitur-fitur canggih yang bisa di akses berupa informasi token Listrik, informasi penggunaan listrik pasca bayar, pembelian tokoen listik, pembayaran Listriks pasca bayar dan tidak kalah pentingnya adalah fitur laporan gangguan.

Read More

Untuk melakukan pembelian token dan pembayaran tagihan listrik pasca bayar. pengguna harus mengaktivasi saldo PLN Mobile. setelah teraktivasi baru kemudian bisa mengisi saldo dan melakukan pembelian produk yang disediakan oleh PLN Mobile.

Langkah Aktivasi:

  • Login ke Akun PLN Mobile
  • Aktivasi Saldo PLN Mobile
  • Integrasi Dengan dompet digital Icon Cash
  • Pengisian Saldo PLN Mobile.

Login Ke Akun PLN Mobile

Silahkan Buka aplikasi PLN Mobile lewat Android ataupun iphone. jika belum munya silahkan unduh unduh terlebih dahulu. silahkan melakukan registransi dengan menggunakan nomor Hp anda.

Aktivasi Saldo PLN Mobile

Saat baru pertama membuka PLN Mobile pengguna tidak akan bisa membeli dan membayar produk seperti token Listrik atau membayar tagihan karena saldo belum aktif. cara mengaktikannya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

 

 

Untuk mengawali langkahnya silahkan untuk:

  1. Klik Activate
  2. Nomor Anda akan otomatis terisi dan tidak dapat diubah, klik aktivasi sekarang. jangan lupa untuk melihat syarat dan ketentuannya terlebih dahulu
  3. Buat PIN untuk Aplikasi Saldo PLN Mobile
  4. Masukkan kembali PIN yang telah anda masukkaan pada poin 3
  5. Langkah ini akan mengaktifkan saldo di PLN Mobile
  6. kemudian akan otomatis anda masuk ke halaman saldo. anda bisa mengontrol jumlah saldo anda disini dan menariknya ke akun bank jika diperlukan.

Pada tahap ini saldo akun anda sudah aktif namun belum memiliki saldo alias masih nol.

Integrasi PLN Mobile Dengan dompet digital Icon Cash

Dengan melakukan aktivasi saldo seperti langkah di atas, anda akan secara otomatis terdaftar pada dompet digital IconCash. silahkan download aplikasi Icon cash dan login menggunakan nomor HP yang terdaftar di PLN Mobile.

Cara Mengisi Saldo PLN Mobile

Mengisi saldo PLN Mobile tidak perlu untuk membuka aplikasi PLN Mobile, anda cukup dengan top up di aplikasi Iconcash maka secara otomatis saldo PLN Mobile akan bertambah. dengan kata lain, jumlah saldo di icon cash akan sama dengan jumlah saldo di PLN Mobile.

Untuk melakukan Pembelian Token Listrik atau pembayaran tagihan pasca bayar. silahkan menggunakan aplikasi PLN Mobile. disini anda bisa membeli token listrik dari nominal 5.000 dengan harga 5 ribu juga.

Penutup

Ada banyak fitur dan keuntungan yang bisa di dapatkan dengan menggunakan PLN Mobile dimana kita akan mendapatkan harga token listrik jauh lebih murah dibanding membeli di tempat lain. pembayaran listrik pasca bayar juga akan makin mudah karena semua tagihan bisa dilihat di aplikasi PLN Mobile.

Namun sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile tidak dapat melakukan pembelian jika tidak memiliki akun di dompet digital Iconcash karena tidak bisa isi saldo sendiri di aplikasi. ini sama seperti aplikasi my pertamina yang pembayarannya menggunakan Linka aja, tidak memiliki banak pilihan pembayaran.

 

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *