Gojek Driver, Hati-hati Jika Costumer Membayar Menggunakan Tips

Isi Saldo Maxim Driver

Seringkali driver gojek mengalami hal yang serupa berupa pembayaran tambahan pesanan menggunakan tips, namun alih alih dapat tipsna asuk ke driver malah masuk ke orang driver lain yang sebelumnya digunakan.

Seorang driver bercerita bahwa pernah mendapatkan order gomart dengan pembayar via cash, lalu costumer membayar 24 ribu dengan cara cash dan sisanya di bayar menggunakan tips. driver tersebut diperlihatkan bukti transaksi tips sudah terkirim ke driver, namun naasnya hingga 10 menit menanti tipsnya belum juga masuk ke akun, hingga driver gojek tersebut berinisiatif untuk menanyakan ke costumer tersebut perihal tips yang belum juga masuk. setelah di cek ternyata benar costumer telah mengirimkan tips namun salah kirim, ternyata dikirim ke driver car sebelumnya ia gunakan.

Read More

Top Up Gojek Driver Murah

Driver gojek lainnya juga bercerita seperti kasus serupa dimana menitip membeli 2 bungkus rokok dengan total harga Rp 70.000 dan driver tersebut setuju jika bayarnya menggunakan tips. setelah itu gojek driver tersebut menunggu masuk tips tapi tidak kuncung juga masuk hingga hari berikutnya. driver tersebut kemudian menanakan ke costumer, namun setelah ditana ternata salah kirim tips ke driver yang lain. ahirnya costumer menelpon call center gojek untuk menanakan perihal salah kirim tips dan hasilnya tidak sampai 5 menit tipsna sudah masuk ke saldo driver.

Dari kedua kejadian costumer membayar menggunakan tips dapat diambil pelajaran yang berharga untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama anatar driver gojek dan costumer. beberapa tips untuk mengatasi hal salah transfer tips gojek yaitu:

1. Hindari Pembayaran menggunakan Tips, jika memang di perjanjian antara gojek dan costumer sebelumnya sepakat menggunakan cash, mintalah costumer membayar dengan cash.

2. Tunggu Sampai Tipsnya Masuk ke Akun. jika terpaksa membayar menggunakan tips, driver jangan dulu pergi, tunggu sampai tipsnya masuk ke akun.

3. Harus Lebih teliti. biasanya para driver terburu-buru untuk meninggalkan costumer karena ingin mendapatkan orderan berikutna sehingga lupa untuk cek tips yang masuk sesuai kesepakatan.

4. Hubungi Call Center Gojek. Bila terjadi salah kirim tips apalagi jumlahnya besar, jangan ragu untuk menghubungi call center gojek. biasanya yang dapat menghubungi call center itu adalah pengirim dana dalam hal ini gojek costumer.

Pengalaman merupakan hal yang berharga yang bisa dijadikan rujukan untuk mengambil sebuah keputusan. bila anda sebagai driver ojek online, harap untuk selalu menghubungi costumer sebelum melakukan misi order, hati-hati juga terhadap orang yang melakukan order fiktif yang membuat waktu dan bensin anda habis.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *