Minimal Beli Pulsa Online Pakai QRIS

Isi Saldo Maxim Driver

Aplikasi yang murah untuk jual Pulsa itu “Pulsa Online BIZ” jualan pulsanya tidak harus deposit dulu karena sistem nya bisa online lewat website dan ada juga apk nya. terlebih bisa beli pulsa online pakai QRIS, jadi dengan metode pembayaran seperti ini membeli pulsa bisa dengan saldo Shopee pay, saldo dana, saldo mobile banking yang ada QRISnya. cara isi pulsa via QRIS sangat mudah, tinggal scan QRISnya, dan pembayaran akan berhasil

Read More

Tapi sayangnya Beli Pulsa Online dengan membayar penggunakan QRIS ada batas minimal pembayaranya, ini dibatasi oleh provider penyedia layanan QRIS itu sendiri. Untuk website isi pulsa Online PULSAONLINE.BIZ minimal pembayaran harus Rp 10.000. jadi jika ada pembelian pulsa atau data yang pembayaranya Rp. 5000. tidak akan di proses kecuali dengan menggunakan Saldo OVO dan Saldo Gopay, Beli Pulsa nominal 1.000, 5000 bisa pakai pembayaran via 2 aplikasi tersebut, dan bahkan tidak ada fee transaksinya.

Cara membayar Pulsa 5.000 pakai QRIS ada triknya yaitu kita mesti deposit dulu sebesar 10.000, tapi yang bisa deposit hanya member, jika anda berkenan untuk menjadi member silahkan daftar dahulu kemudian lakukan verifikasi. jika sudah silahkan deposit sebesar 10.000 jika saldo anda sudah masuk baru lakukan pembelian pulsa di bawah 10.000, pembayaran menggunakan metode Saldo akun. dan sisanya saldonya bisa digunakan lagi untuk pembelian berikutnya.

Pembelian dengan menggunakan QRIS akan dikenakan fee 0.7% dari total pembayaran jadi sebelum membayar pastikan sudah mengerti dengan sistem pembayaran QRIS.

Aplikasi QRIS yang bisa untuk membayar apa-apa ada banyak, terdiri dari aplikasi perbankan dan non perbankan. gopay merupakan salah satunya, tapi di pulsaonline meyediakan pembayaran menggunakan gopay, jadi QRISnya tidak usah di gunakan, lebih hematnya menggunakan saldo gopay  saja.

Kondisi dimana anda harus menggunakan QRIS sebagai pembayaran pulsa online ketika tidak tersedia aplikasi yang sama dengan alat pembayaran yang di gunakan oleh pulsaonline.biz.

Di aplikasi Gojek sebenarnya menyediakan pembelian pulsa, namun bila anda ingin menjual kembali paling murah membelinya di pulsa online BIZ karena tujuan anda ingi berjualan pulsa. kalau pemakaian pribadi tidak ada salahnya beli di aplikasi tersebut.

Intinya dengan membeli pulsa di agen pulsa online Pulsa Online biz lebih murah saja. tidak hanya pulsa, banyak pilihan produk yang bisa anda dapatkan disini. harga token listrik disini terbilang paling murah dan itu salah satu alasan anda membelinya di Pulsaonline.biz dan tentu membeli tidak harus mendaftar.

Metode pembayaran Paypal juga bisa anda gunakan, apalagi anda banyak kerjaan menghasilkan dan dibayar dalam bentuk paypal. anda bisa mencairkannya dengan cara transaksi via paypal karena mencairkan dana dari paypal ke rupiah membutuhkan rekening yang terkoneksi dengan akun bank.

Intinya isi pulsa online lebih menghemat dibandingkan dengan harus deposit. beli token listrik online, beli saldo shopeepay online harganya bisa lebih murah. biasanya kalau topup shopee pay di aplikasinya dikenakan biaya penangan 1.000 untuk tiap kali transaksi. nah harga shopeepay di website pulsaonline paling bertambah Rp 200 – Rp 500 dari pembelian, tidak sampai Rp 1.000. misal kita isi saldo shopee 10.000 harganya sekitar 10.200.

jadi kesmipulan dari artikel ini adalah membeli pulsa online pakai QRIS memang mudah dan cepat, lebih flexibel karena transaksinya antar aplikasi yang berbeda, yang penting tersedia QR nya pasti kita bisa bayar apapun. namun kekurangannya tidak bisa membayar kurang dari Rp 10.000.

 

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *