Begini Cara Isi Pulsa Online 24 Jam

Isi Saldo Maxim Driver

Pulsa Online 24 jam. Bukan hanya beli tolken Listrik yang bisa dilakukan dengan cara online, isi pulsa pun sudah bisa dilakukan dengan cara online. kamu bisa isi pulsa online 24 jam lewat website dan aplikasi.

Isi Pulsa online lewat website tidak perlu login ke akun, karena kamu bisa langsung membelinya dan langsung membayarnya dengan metode pebayaran yang kamu pilih. kelebihan isi ulang tanpa login kamu tidak perlu verifikasi akun dan mendaftar. tapi kekurangannya, di metode pembayaran kamu harus menambah harga pulsa dengan kode unik pembayaran. yang membuat harga pulsa akan naik beberapa rupiah.

Read More

Berikut Cara Isi Pulsa Online 24 Jam.

yang harus anda persiapkan untuk bisa beli pulsa online adalah koneksi internet, alat alat pembayaran dan perangkat.

Koneksi internet untuk menghbungkan ke website, anda bisa menggunakan wifi, hotspot ataupun paket data.

Alat pembayaran yang anda butuhkan minimal bisa untuk mengirim dana. bisa denga enggunakan Mobile banking ataupun aplikasi pembayaran yang menggunakan QRIS. anda juga bisa menanfaatkan Saldo ewallet seperti Gopay, dana, ataupun shopee pay untuk melakukan pembayaran.

Kemudian Perangkat yang di butuhkan minimal anda menggunakan HP android, iphone, laptop/pc yang bisa membuka browser.

apabila semua komponen di atas sudah ada semuanya, sekarang anda sudah bisa isi pulsa online dan bisa juga langsung menjadi agen pulsa.

Berikut cara mengisi pulsa online lewat website.

  1. Silahkan Buka website Pulsa Online: Pulsaonline.biz, anda bisa ketikkan di browser atau klik linknya
  2. kemudian isi form isi pulsa online.
  3. Silahkan Pilih Pulsa, jika anda ingin mengisi pulsa, begitu pulsa jika anda ingin mengisi token listrik, tinggal pilih token listrik. tapi saat ini ini sedang membahas pulsa, jadi silahkan anda pilih pulsa.
  4. Pilih Provider Misalnya telkomsel. ada 7 provider yang tersedia, sesuaikan dengan kebutuhan anda. telkomsel, xl, smartfren, axis, three, indosat dan ByU.
  5. Pilih nominal pengisian. misal pulsa 10.000 atau pulsa 5.000, anda hanya bisa memilih 1 produk saja, jika ingin membeli lagi, lakukan pembelian setelah yang 1 selesai.
  6. Kemudian masukkan nomor Hp
  7. Metode pembayaran, pilih metode pembayaran sesuai dengan apa yang kamu bisa gunakan untuk membayar. Misalnya Bank BCA
  8. Klik Langusng Bayar.
  9. dan lanjutkan proses selanjutnya sesuai instruksi yang ada di layar hp atau laptop kalian. kamu bisa baca panduan cara bayar pulsa online disini.

Pilihan Metode pembayaran sangat lengkap, kamu bisa memanfaatkan fasilitas yang ada untuk beli pulsa Online.

Misal Kamu Punya Mobile Banking, kamu bisa memilih 4 bank yang tersedia saat ini. Jika kamu memilik bank BCA, kamu bisa menggunakan BCA Mobile, Misal kamu Pilih BRI, kamu bisa bayar menggunakan BRIMO, atau kamu memilih BNI kamu bisa menggunakan BNI Mobile. dan jika kamu memilih Mandiri, kamu bisa menggunakanAplikasi LIVIN untuk bayar Pulsa Online.

Solusi untuk kamu yang tidak punya mobile banking, kamu bisa melakukan pembayaran via ATM, Pastikan nomor rekening benar, tujuan transaksi benar dan jumlah yang harus di transfer juga sudah benar. jika semuanya sudah benar namun setelah konfirmasi pembayaran belum masuk juga, kamu bisa komplain ke costumer services nya.

eh Kamu bisa juga lo menggunakan saldo paypal untuk beli pulsa di pulsa online BIZ. mungkin kamu dapat penghasilan dari nonton youtube, dan bingung cara withdrawnya bagaimana, kamu bisa pilih peroduk kirim uang dan arahin ke rekening kamu, dan bayar menggunakan saldo paypal.

Tidak sudah kok untuk bisa beli pulsa online di Pulsa Online BIZ, kamu bisa menggunakan sumberdaya yang ada untuk isi pulsa, Quota internet ataupun beli token listrik. apalagi kamu yang hobi main game, kamu bisa dengan cepat dan murah menambah diamond free fire dengan harga mulai dari 800an rupiah.

Semoga artikel isi Pulsa Online 24 jam ini dapat memnambah informasi buatmu ya, jangan lupa kalau ungin beli pulsa online ingat Pulsa Online BIZ.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *