Rekomendasi Sate Enak Di Palu

Isi Saldo Maxim Driver

Sahabat Pecinta Kuliner. Sate merupakan salah satu masakan khas indonesia yang susah di lupakan, dari pusat kota sampai pelosok negeri pasti akan menemukan jenis makanan yang bahannya berasal dari ayam ini. bahkan mantan Presiden Amerika serikat tidak lupa sengan asakan khas indonesia yang bernama SATE.

Di Kota Palu ada sebuah warung makan kecil di pinggir jalan yang menjual Sate enak Di Palu. Letaknya berada di pusat Kota, tepatnya di jalan emisaelan, di dekat perempatan lampu merah. akses menuju sate terenak di palu ini cukup mudah, bisa menggunakan kendaraan apa saja.

Read More

Nama sate enak di Kota Palu nama warung makannya Hj Hudaena, menjual sate ayam, sate ayam lontong dan nasi Sate. warung ini sudah terkenal sejak lama dan juga menjadi salah satu warung sate Legend di Kota palu.

Warung Hj Hudaena buka dari sore hingga jam 10 malam, warung rumah makan ini tidak buka 24 jam karena siangnya menjadi toko bangunan. jadi jika sabahabat ingin sekali mencicipi sate terenak di palu ini harus menunggu sore hari baru bisa merasaknnya.

Sate lontong dan sate nasi Hj Hudaena terasa empuk dan lembut di lidah, li lumuri dengan bumbu kacang dan juga bawang goreng yang khas sehingga aroma sate ini sangat menggoda siapapun yang mencium aromanya, di tambah lagi dengan kuah coto, makin menambah rasa penasaran ingin mencicipi hidangannya.

Warung Sate Hajjah Hudaena sangat bersih, tidak ada kesan kumuh seperti warung di pinggir jalan pada umumnya. terlihat dari cara penyajian dan kelihatan sangat menjaga kebersihan tempat, cara mengolah dan cara menyajikan makanan.

Harga satu porsi sangat terjangkau, hanya dengan Rp 20.000 kalian dapat menikmati sate enak dengan porsi besar. warung makan Hj Hudaena tidak ada di Aplikasi maxim, gojek ataupun grab food. jadi jika kalian ingin menikmati sate ini, kalian bisa memesan lewat maxim food and shop dan pesannya secara manual dengan cara meminta driver untuk membelinya terlebih dahulu.

Tapi Asal Ngopi sarankan jika ingin merasakan feelnya makan sate, mending datang sendiri, apalagi kalau membawa banyak personil tentu tidak hanya sate yang ingin di makan. di sebelah warung sate milik Hj Hudaena ini juga ada nasi goreng, mie goreng yang mungkin bisa jadi pilihan untukberwisata kuliner di pusat Kota palu.

Nah, bagi anda yang baru saja menginjak kota palu dan ingin menikmati sate terenak, anda bisa datang langsung ke alamat sesuai dengan alamat yang admin tulis di atas. dijamin kelezatan sate dari Hj Hudaena tidak akalh dengan di daerah lain.

Itulah sedikit sharing wisata kuliner Sate terenak di kota palu. jika artikel ini membantu, mohon di share ke teman-teman anda agar yang lain juga bisa menikmati sate di kota palu.

Mau Bisnismu dimuat disini?
Bagi anda yang ingin mendapatkan review dari asalngopi.com bisa menghubungi kontak kami. dapatkan benefit bisnis anda muncul di halaman google. Kontak administrator Klik Disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *