Hindari Hal Ini Agar Akun Gojek Driver Tidak Putus Mitra

Isi Saldo Maxim Driver

Menghindari Akun Gojek Driver Agar tidak Putus Mitra  – Driver Ojek Online merupakan salah satu profesi yang sangat banyak tantangannya. tidak mengenal panas dan hunjan mereka berjuang untuk mencari nafkah di jalan dengan mengantar penumpang, mengantar barang agar bisa sampai di tujuan dengan baik.

Menghadapi Banyak macam sifat penumpang tidaklah mudah, belum lagi di tuntut agar tetap sabar menghadapi costumer demi untuk menjaga rating agar tidak turun, mendapatkan orderan fiktif, hingga masalah pembayaran pembelian dari costumer yang menitip pembelian barang.

Read More

Untuk menjaga antara costumer dan driver tetep nyaman, aplikasi Gojek telah memberikan rambu-rambu aturan yang harus di patuhi oleh driver gojek, jika melakukan pelanggaran sering mendapatkan review buruk dari konsumen, akun gojek akan terkena sanki tidak bisa mengambil orderan dalam waktu tertentu dan yang paling fatal adalah terputusna hubungan Mitra dengan Gojek.

Cara tebaik agar terhindar dari sanki suspend aplikasi yaitu mengikuti aturan yang berlaku dan berusaha mendapatkan rating yang tinggi.namun tidak jalan tidak selalu mudah, terkadang driver sudah melakukan tugasnya dengan baik, namun ada saja alasan costumer untuk memberikan rating Jelek.

Salah satu kasus bukan kesalahan driver adalah ketika menerima orderan makanan goofood. ketika makanan tidak sesuai ekspektasi dari costumer, yang diberi rating buruk oleh costumer harusnya bukan driver tapi mitra gofood. hal ini biasa dialami oleh driver yang menyebabkan akun menjadi tersuspend.

Beberapa aturan yang wajib dipatuhi oleh driver gojek agar tidak terkena pemutusan mitra driver adalah sebagai Berikut:

1. Hindari Verifikasi Wajah Menggunakan wajah Orang lain

Akun Merupakan tanggung jawab driver, sehingga harus dijaga dengan baik, bila akaun terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, aplikasi gojek driver bisa saja langsung terkena suspend. kesalahan driver yang biasa terjadi yang mneyebabkan terputusnya mitra adalah meminjamkan akun ke orang lain,ketika akan login menggunakan verifikasi wajah, yang tercapture bukan pemilik akun melainkan orang lain. hal ini merupakan pelanggaran yang berat untuk seorang driver gojek sehingga harus dihindari.

2. Hindari Rating 1

Rating yang buruk bisa mengakibatkan akun terkena suspend dari aplikasi gojek, mungkin sanki yang pertama berupa akun tidak dapat digunakan untuk beberapa hari atau beberapa bulan, namun jika keseringan mendapatkan rating buruk membuat akun akan terkena pemutusan Mitra untuk selama-lamanya.

3. Hindari Cancel Orderan

Membatalkan orderan di aplikasi gojek sangat tidak disarankan, selain akun akan susah mendapatkan orderan masuk, sanki yang paling berat adalah pemutusan mitra oleh gojek. gunakan fitur cancer orderan hanya pada situsi yang mendesak saja, jangan terlau sering melakukan hal ini.

Kalau akun sudah di suspend akan sulit untuk dipulihkan apalagi jika penyebabnya verifikasi wajah oleh orang lain, gojek tidak akan memberikan toleransi pada pelanggaran berat seperti itu, sedangkan jika rating buruk akibat bukan dari kesalahan driver, masih bisa untuk menghubungi call center gojek dan memberikan klarifikasi penyebab mengapa mendapatkan rating buruk oleh costumer.

Related posts